Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Instagram Pada Rumah Masker Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Instagram Pada Rumah Masker Tarakan

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Instagram Pada Rumah Masker Tarakan

Pengarang : Fitriyani - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2024
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui media sosial Instagram pada Rumah Masker Tarakan dengan total 210 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan instrument pernyataan kuesioner (angket). Pengukuran variabel pada penelitian ini menggunakan skala Likert. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci:: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

This research aims to examine the influence of price, service quality, and product quality, and product quality on purchasing decisions through Instagram social media at the Tarakan approach and data collection techniques using a questionnaire statement instrument.used is multiple linear regression analysis with the SPSS program version 26. The research results show that price has no significant effect on purchasing decisions,and service quality and product quality have a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: Price, Service Quality, Product Quality, Purchasing Decisions

Detail Informasi