E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI K… Pengarang Alia Putri Anastasia Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUS… Pengarang Muhammad Fikra Syahnadin Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan… Pengarang Iqbal Diaz Setiawan Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Niat Pembeli… Pengarang Darmansyah Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Me… Pengarang Ahmad Abdul Ghofur Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Online Customer Review, E-Service Quality Dan Content Marketing Terh… Pengarang Evi Adriany Nursyam Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh E-Service Quality, Kesadaran Merek, Kepercayaan, Word Of Mouth, Dan … Pengarang Weni Anggraini Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Etika Bisnis Terhadap Kepuas… Pengarang Sultan Effendi Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsu… Pengarang Ayu Lestari Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pemb… Pengarang Galluh Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi