
Pengaruh Store Atmosfhere, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Atmosfer Kota Tarakan)
Pengarang : Aris Nyarang - Personal Name;
Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2023XML Detail Export Citation
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh store atmosfhere, harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi atmosfer Kota Tarakan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengunjung kedai kopi atmosfer. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 170 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda, dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukan bahwa : Variabel Store Atmosfhere, Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi atmosfer Kota Tarakan.
Kata Kunci : Store Atmosfhere, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.
The research aims to prove the eftect of store atmosphere, price, and service quality on consumer satisfaction in atmospheric co flee shops in Tarakan City. The type of research is quantitative. The data source for this research is primary data originating from the sample which is visitors to Atmospheric coffee shops. Data collection was done by distributing questionnaires to 170 respondents. This research uses the Multiple Regression analysis method with SPSS program version 22. The research results show that: The Store Atmosphere variable, price, partially has a positive and significant effect on consumer satisfaction. The service quality variable does not have a positive and significant effect on consumer satisfaction in Atmosphere coffee shops in Tarakan City. Keywords: Store Atmosphere, Price, Service Quality, Consumer Satisfaction