Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Konsumen Online Shop Dilan Second Tarakan) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Konsumen Online Shop Dilan Second Tarakan)

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Konsumen Online Shop Dilan Second Tarakan)

Pengarang : MINAWATI WENING - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2022
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna mencaritahu pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Online Shop Dilan Second Tarakan. Pada penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif secara memakai metode survei. Metode penarikan sampel yang dipakai yakni nonprobability sampling secara teknik penetapan sampel memakai purposive sampling. Sampel dalam studi ini yakni Pelanggan yang berbelanja secara Online di Dilan Second Tarakan, baik yang berdomisili di Kota Tarakan ataupun di luar kota dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang. Metode analisa yang dipakai yakni Analisa Regresi Linear Berganda terhadap program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Online Shop Dilan Second Tarakan.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Abstrak-This study was aimed at determining the effects of product quality, the consumers’perception on price, and the service quality. It applied a quantitative approach, making use of survey method. The samping was done by non-probability sampling, by setting the sample with a purposive sampling. The samples are the customers purchasing the products online from Dilan second Tarakan. There where 200 customers living in Tarakan and beyond. The analysis was done using a multiple linear regression in SPSS v25. The results of analysis prove that all three variables significantly have positive effect on the satisfaction of the customers. Keywords : product quality, customer’s perception on price, service quality, customers, satisfaction.

Detail Informasi