Pengaruh Online Customer Review, E-Service Quality Dan Content Marketing Terh… Pengarang Evi Adriany Nursyam Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh E-Service Quality, Kesadaran Merek, Kepercayaan, Word Of Mouth, Dan … Pengarang Weni Anggraini Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Digital Marketing Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Keput… Pengarang Hasrul Ramdhan Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Analisis Jenis Tindak Tutur Lokusi Dan Ilokusi Dalam Percakapan Online-Shop D… Pengarang Cica Mariani Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Harga Dan Etika Bisn… Pengarang Nurul Hidaya Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan P… Pengarang Afifah Permatasari Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Trust, Brand Image, E-Service Quality Dan Product Quality Terhadap N… Pengarang Nirma Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Keamanan, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Di … Pengarang Farhan Rizaldi Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Nilai Hedonis Dan Nilai Utilitarian Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam… Pengarang Dahlia Lestari Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2015 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kegunaan, Kepercayaan Dan Kualitas Informasi T… Pengarang Dwi Wahyudi Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi