Pengaruh Online Customer Review, E-Service Quality Dan Content Marketing Terh… Pengarang Evi Adriany Nursyam Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh E-Service Quality, Kesadaran Merek, Kepercayaan, Word Of Mouth, Dan … Pengarang Weni Anggraini Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Digital Marketing Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Keput… Pengarang Hasrul Ramdhan Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth, Dan Lifestyle Terhadap … Pengarang Ahmad Maulana Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Niat Beli Produk Fashion Secara Online Dengan Pendekatan Unified Theory Of A… Pengarang Novita Suci Ramadan Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Belanja Online Berbasis Inovasi… Pengarang Nelson Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen Dan Intensitas Promosi Terhada… Pengarang Nilma Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kemudahan Pengunaan, Harga, Kepercayaan, Kualitas Informasi Terhadap… Pengarang Tiara Natasya Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Analisis Jenis Tindak Tutur Lokusi Dan Ilokusi Dalam Percakapan Online-Shop D… Pengarang Cica Mariani Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pem… Pengarang Fitriyani Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi