Pengaruh E-Service Quality, Kesadaran Merek, Kepercayaan, Word Of Mouth, Dan … Pengarang Weni Anggraini Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Belanja Online Berbasis Inovasi… Pengarang Nelson Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Harga Dan Etika Bisn… Pengarang Nurul Hidaya Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas… Pengarang Sitti Dahlia Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Persepsi Pasien Tentang Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pas… Pengarang Ade Meilani Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2016 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Experiential Marketing Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pela… Pengarang Alfiansyah Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kegunaan, Kepercayaan Dan Kualitas Informasi T… Pengarang Dwi Wahyudi Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Perceived Value, Dan Ikatan Emosional Terhadap L… Pengarang Nadia Opylani Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Paradise … Pengarang Fatimah Nur Atika Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh E-Servicescape Shopee Terhadap Kepuasan Pengguna Dan Dampaknya Pada … Pengarang Giswa Resita Ika Wibisono Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2023 Detail Informasi Skripsi