Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Kepuasan Konsumen The Uncl… Pengarang Rani Arifin Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
Analisis Kinerja Perusahaan Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard (Studi … Pengarang Ima Sulvian Tini Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kualitas Pelanggan Terhadap Loy… Pengarang Windy Tri Ari Susanti Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
E-Service Quality Dan E-Recovery Service Quality Terhadap Loyalitas Melalui K… Pengarang Alia Putri Anastasia Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan P… Pengarang Annisa Assahidah Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelangg… Pengarang FACHRUL JUNAELDY Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2025 Detail Informasi Skripsi
Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ca… Pengarang Muhammad Rizky Wahyudi Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (… Pengarang Paujiyah Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2024 Detail Informasi Skripsi
Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan… Pengarang Abdul Kadir Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2016 Detail Informasi Skripsi
Analisis Bauran Pemasaran Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pr… Pengarang DENDY ALFIANTO Universitas Borneo Tarakan, Perpustakaan UBT - 2022 Detail Informasi Skripsi