Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di KFC (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di KFC (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan)

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di KFC (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan)

Pengarang : Tri Wahyuni Putri - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2022
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI


Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data primer yang diperoleh dari kuesioner melalui link google form. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik penentuan sampel menggunakan porposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan dengan jumlah sampel 240 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di KFC.

This study aims to determine the effect of product quality, price, service quality on customers (a case study on students at the University of Borneo Tarakan). This study uses quantitative methods with primary data collection methods obtained from questionnaires via the google form link. The sampling method used is non-probability sampling with the sampling technique using porposive sampling. The sample in this study were students of the University of Borneo Tarakan with a total sample of 240 respondents. The data analysis method used is multiple linear regression analysis with the help of SPSS version 16 program. The results of this study indicate that the variables of product quality, price and service quality have a positive and significant effect on customer satisfaction at KFC.

Detail Informasi