Pengaruh Knowledge Management, Skill Dan Attitude Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Hotel Kelas Melati Di Kota Tarakan) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Knowledge Management, Skill Dan Attitude Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Hotel Kelas Melati Di Kota Tarakan)

Pengaruh Knowledge Management, Skill Dan Attitude Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Hotel Kelas Melati Di Kota Tarakan)

Pengarang : Jhonta Bermansius Sianipar - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2018
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah utuk menganalisis pengaruh dari Manajemen Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap terhadap kinerja karyawan Hotel Kelas Melati Di Kota Tarakan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dan menggunakan metode kuantitatif yang memakai analisis regresi berganda sebagai alat analisis. Kuesioner disebar ke seluruh 71 Karyawan Hotel Kelas Melati Di Kota Tarakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Manajemen Pengetahuan secara parsial berpengaruh negatif terhadap Kinerja Karyawan, sementara Keterampilan dan Sikap secara parsial memberikan pengaruh Positif terhadap Kinerja Karyawan. Secara simultan, Manajemen Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap berpengaruh Positif terhadap Kinerja Karyawan.

The purpose of this study is to analyze the influence of Knowledge Management, Skills and Attitudes towards the performance of employees of Hotel Kelas Melati in Tarakan City. This research is associative research and uses quantitative methods using multiple regression analysis as an analytical tool. The questionnaire was distributed to all 71 Hotel Kelas Melati Employees in Tarakan City. The results showed that Knowledge Management partially negatively affects Employee Performance, while Skills and Attitudes partially give a positive influence on Employee Performance. Simultaneously, Knowledge Management, Skills and Attitudes influence positively on Employee Performance.

Detail Informasi