Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Air Kemasan Merek Masyita Di Kota Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Air Kemasan Merek Masyita Di Kota Tarakan

Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Air Kemasan Merek Masyita Di Kota Tarakan

Pengarang : Subhan - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2011
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan konsumen dalam pemakaian air kemasan merek masyita di kota tarakan, berdasarkan kebutuhan sehari-hari. Untuk mencapai tujuan tersebut maka dipergunakanlah suatu metode dalam pengumpulan sejumlah data dan menganalisa data tersebut. Data penelitian ini dikumpulkan melalui observasi, kuisioner yang telah disiapkan, dan wawancara langsung. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan analisis program spss 10.5 for window. Yang mana populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan produk yang diteliti. Sedangkan waktu penelitian yang dibutuhkan adalh selama 1 bulan (30 hari) dan menjadi sampel dalam penelitian ini adalah siapa saja yang menggunakan air kemasan merek MASYITA, penelitian dilakukan pada saat mereka mendatangi perusahaan untuk membeli produk dan juga bertemu lansung dengan konsumen air kemasan merek masyita. Dimana setiap responden diminta untuk menjawab setiap pertanyaan yang tercantum dalam kuisioner tersebut yang mencakup 22 pertanyaan. Dari hasil pengujian dengan program spss 10.5 for window , dijelaskan bahwa variabel produk dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap pembelian, variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian, sedangkan variabel promosi berpengaruh negative terhadap pembelian.

Tidak Tersedia Deskripsi

Detail Informasi