
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Catering Healthyfood Micky Minaj (Studi Kasus Pada Konsumen Catering Healthyfood Micky Minaj Kota Tarakan)
Pengarang : Rifka Oktaviani Nur - Personal Name;
Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2021XML Detail Export Citation
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian pada Catering Healthyfood Micky Minaj. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik penentuan sampel menggunakan simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah Konsumen Catering Healthyfood Micky Minaj Kota Tarakan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan bantuan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk berpengaruh positif sedangkan iklan berpengaruh negative terhadap keputusan pembelian.
This study aimed to determine the effect of price, product quality and advertising on purchasing decisions at Catering Healthyfood Micky Minaj. This study used a quantitative approach with a survey method. The sampling method used was probability sampling with the technique of simple random sampling. The sample in this study were 100 consumers of the Healthyfood Catering Micky Minaj in Tarakan City. The Collected data were analyzed using regression analysis with the help of SPSS version 22. The results of this study indicated that the variabeles of price and product quality had a positive effect while advertising had a negative effect on purchasing decisions.