Pengaruh Bintang Iklan Terhadap Sikap Iklan dan Citra Merek | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Bintang Iklan Terhadap Sikap Iklan dan Citra Merek

Pengaruh Bintang Iklan Terhadap Sikap Iklan dan Citra Merek

Pengarang : Yusnita Limba - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2019
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bintang iklan terhadap sikap iklan dan citra merek. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen. Metode penelitian ini digunakan untuk mencari pengaruh treatment (perlakuan) atau manipulasi variabel tertentu. Perlakuan yang dilakukan terhadap variabel bebas dilihat hasilnya pada variabel. Partisipan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan dengan jumlah partisipan sebanyak 55 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bintang iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap iklan dan variabel bintang iklan berpengaruh dan signifikan terhadap citra merek.

This study aims to determine the influence of advertising on ad attitude and brand image. This research is using experimental method. This research method is used to find the effect of treatment (treatment) or manipulation of certain variables. The treatments were conducted on independent variables see the results on the variables. Participants in this study were students of the Faculty of Economics, University of Borneo Tarakan with a total of 55 participants. The results showed that the variables commercials positive and significant impact on the attitudes and variable advertising commercials and significant effect on the image of the brand.

Detail Informasi