Pengaruh Desain Produk Dan Harga Sesuai PP 109/2012 PERMENKES No.28 Rokok Marlboro Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Tarakan Underground Community) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Desain Produk Dan Harga Sesuai PP 109/2012 PERMENKES No.28 Rokok Marlboro Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Tarakan Underground Community)

Pengaruh Desain Produk Dan Harga Sesuai PP 109/2012 PERMENKES No.28 Rokok Marlboro Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Tarakan Underground Community)

Pengarang : Yunar Prayuda Wijaya - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2015
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: Desain Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang rokok Marlboro. Dimana diajukan dua variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu Desain Produk dan Harga berperan sebagai variabel bebas dan Minat Beli Ulang sebagai variabel terikat. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan Snowball sampling. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Tahap pertama menguji validitas dan realibilitas pernyataan setiap variabel. Tahap kedua dengan menguji asumsi klasik. Tahap ketiga dengan meregresi variabel Desain Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang dan menguji Hipotesis secara parsial (uji t) dan secara simultan. Dari hasil pengolahan data secara parsial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang pertama (X1) yaitu Desain Produk berpengaruh secara Positif terhadap variabel terikat yaitu Minat Beli Ulang rokok Marlboro di Tarakan Underground Community dan variabel bebas yang kedua (X2) yaitu Harga berpengaruh secara positif terhadap Minat Beli Ulang rokok Marlboro di Tarakan Underground Community. Dari hasil pengolahan data secara simultan dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel bebas (X1) dan (X2) berpengaruh secara positif terhadap variabel terikat yaitu Minat Beli Ulang rokok Marlboro di Tarakan Underground Community


This study aims to determine the effect: Product Design and Pricing of the Interests Buy Birthday Marlboro cigarettes. Where the proposed two independent variables and the dependent variable, namely Design Products and Prices role as the independent variable and Intrests Buy Birthday as the dependent variable. Sampling method used in this research is non probability sampling with a sampling technique by using snowball sampling. The method of analysis in this study using multiple regression analysis. The first phase tested the validity and reliability of the statement of each variable. The second phase of the test classic assumptions. The third stage with variable regression of Product Design and Pricing of the Interests Buy Birthday and test the hypothesis partially(t test) and simultaneously. From the data processing partially in this study indicate that the independent variables were the first (X1), namely Product Design effect positive to the dependent variable, namely Interests Buy Re-Marlboro in Tarakan Underground Community and the independent variables were the second (X2) that price positive effect Interests Birthday to Buy Marlboro cigarettes in Tarakan Underground Community. From the data processing simultaneously in this study indicate that the independent variable (X1) and (X2) effect on the dependent variable, namely Interests Buy Re-Marlboro in Tarakan Underground Community

Detail Informasi