Pengaruh Produk Ramah Lingkungan Dan Iklan Peduli Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Molto Ultra SB Kota Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Produk Ramah Lingkungan Dan Iklan Peduli Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Molto Ultra SB Kota Tarakan

Pengaruh Produk Ramah Lingkungan Dan Iklan Peduli Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Molto Ultra SB Kota Tarakan

Pengarang : Maya Angelina - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2015
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: produk ramah lingkungan dan iklan peduli lingkungan terhadap keputusan pembelian produk molto ultra sb di Kota Tarakan. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini merupakan masyarakat generasi Y yang berdomisili di Kota Tarakan yang menggunakan produk molto ultra sb. Jumlah responden yang diperoleh sebanyak 104 orang. Pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. dengan bantuan program SPSS Versi 11.5. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk ramah lingkungan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk molto ultra sb, Iklan peduli lingkungan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk molto ultra sb.

This study aims to determine the effect: green product and green advertising on product purchasing decisions molto ultra sb in Tarakan city. Sampling method used in this study is nonprobability sampling with a sampling technique by using purposive sampling. The sample in this study is a community living in the town of Tarakan city using products molto ultra sb. The number of respondents who obtained many as 104 people. Processing data using multiple linear regression analysis, validity, reliability and classical assumption. with SPSS version 11.5. These results indicate that green product positive influence on purchase decisions on products molto ultra sb, green advertising positive influence on purchase decisions on products molto ultra sb.

Detail Informasi