Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Unilever (Personal Care) ( Studi Pada Masyarakat Di Kota Tarakan) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Unilever (Personal Care) ( Studi Pada Masyarakat Di Kota Tarakan)

Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Unilever (Personal Care) ( Studi Pada Masyarakat Di Kota Tarakan)

Pengarang : Nurhayati - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2016
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi konsumen, Persepsi kualitas dan Sikap konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Motivasi konsumen, Persepsi kualitas dan Sikap, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Tarakan. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat kota Tarakan yang menggunakan produk unilever (Personal care), sampel penelitian ini adalah sebagian dari populasi yaitu sebanyak 85 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear secara parsial dengan uji t. Dari hasil pengolahan data secara parsial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas Motivasi konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk unilever (personal care) di kota tarakan, variabel bebas Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Unilever (Personal care) di kota tarakan dan variabel bebas Sikap konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Unilver (Personal care) di kota tarakan.

This study aims to determine the effect of consumer motivation, perceived quality and consumer sttitudes toward the purchase decision. The independent variable used in this research in consumer motivation, perceived quality and consumer attitudes, while the dependent variables in this study is the purchase decision. The location of this study conducted in the city of tarakan. The population in this study is tarakan urban communities that use Unilever products (personal care), the sample in this study is a part of the population that is as much as 85 respondents. The sampling technique in this study used purposive sampling. Data analysis techniques in this syudy using partial linear regression analysis multiple t test. From the data processing partially in this study indicate that the independent variable consumer motivation positive influence on purchase decicon Unilever products (personal care) in the town of tarakan, the independent variable quality perception positive influence on purchase decisions Unilever products (personal care) in the town of tarakan, and variable consumer attitudes positive influence on purchase decisions Unilever products (personal care) in the town of tarakan.

Detail Informasi