
Pengaruh Dimensi Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan Pada Usaha Servis Handphone Dan Laptop Di Kota Tarakan
Pengarang : Marwah - Personal Name;
Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2016XML Detail Export Citation
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengetahuan Personal, Prosedur Kerja dan Teknologi terhadap Kinerja Karyawan servis handphone dan laptop Kota Tarakan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun Metode analisis data yang digunakan terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas), uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Pengetahuan Personal, Prosedur Kerja dan Teknologi berpengaruh positif terhadap kinerja Karyawan usaha servis handphone dan laptop Kota Tarakan.
This study aims to determine how much influence Personal Knowledge, Work Procedures and Technology toward Employee Performance Servicing Mobile Phones and Laptop in Tarakan City.The technique sampling in this study using a convenience sampling method. The sample in this study were 100 respondents. The data analysis method used consisted of validity, reliability, classical assumption (normality test, multicollinearity, Heteroscedasticity test), multiple regression analysis, and hypothesis test (t test).The results showed that the variables of Personal Knowledge, Work Procedures and Technology has positive effect on Employee Performance businesses servicing mobile phones and laptop in Tarakan City.