Pengaruh Display Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Malaysia (Studi Kasus Seluruh Konsumen Yang Melakukan Transaksi Di Pasar Batu Tarakan) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Display Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Malaysia (Studi Kasus Seluruh Konsumen Yang Melakukan Transaksi Di Pasar Batu Tarakan)

Pengaruh Display Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Malaysia (Studi Kasus Seluruh Konsumen Yang Melakukan Transaksi Di Pasar Batu Tarakan)

Pengarang : Nasrah Muis - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2018
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh display produk, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Malaysia. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, pengambilan sampel yang dilakukan dengan teknik penentuan sampel sensus dimana semua anggota populasi yaitu sebanyak 280 responden konsumen yang berbelanja produk Malaysia di Pasar Batu Tarakan dijadikan sebagai sampel. Metode analisis menggunakan alat analisis dengan bantuan program SPSS versi 16.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa display produk berpengaruh postitif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif tidaksignifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

This study aims to examine the effect of product display, product quality and brand image on buying decision of Malaysia’s product. In this research using quantitative approach with survey method, sampling is done by cencus sampling technique where all member of population that is as much as 280 respondent customers who make transaction Malaysia’s product at Tarakan Batu Market made as sample. Analytical method using analysis tool with the help of SPSS program version 16.0. The results of this study indicate that product display has a positive effect is not significant on buying decision, product quality has a positive effect is not significant on buying decision and brand image has a positive effect is significant on buying decision.

Detail Informasi