Pengaruh Manajemen Pengetahuan, Keterampilan Dan Sikap Terhadap Kinerja Karyawan Swiss-Bel Hotel Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Manajemen Pengetahuan, Keterampilan Dan Sikap Terhadap Kinerja Karyawan Swiss-Bel Hotel Tarakan

Pengaruh Manajemen Pengetahuan, Keterampilan Dan Sikap Terhadap Kinerja Karyawan Swiss-Bel Hotel Tarakan

Pengarang : Esti Rochania Dwitira - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2017
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Manajemen Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap Terhadap Kinerja Karyawan. Dimana manajemen pengetahuan, keterampilan dan sikap sebagai variabel bebas dan kinerja karyawan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan di Swiss-belhotel Tarakan di Jalan Mulawarman Tarakan, penelitian dilakukan selama satu bulan. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik sampling jenuh. Data yang diperoleh berdasarkan penyebaran kuesioner jumlah kuesioner yang disebar 87 kuesioner dan yang dapat diolah hanya 79 kuesioner. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Tahap pertama manguji validitas dan realibilitas pernyataan dari setiap variabel. Tahap kedua dengan menguji asumsi klasik. manajemen pengetahuan, keterampilan dan sikap terhadap kinerja karyawan dan menguji Hipotesis secara parsial (uji t). Dari hasil pengolahan data secara parsial dalam penelitian ini manajemen pengetahuan berpengaruh secara positif terhadap kinerja karyawan, dari hasil pengolahan data secara parsial dalam penelitian ini Keterampilan berpengaruh secara positif terhadap kinerja karyawan, dan hasil pengolahan data secara parsial dalam penelitian ini sikap berpengaruh secara positif terhadap kinerja karyawan.

The purpose of this study to know the Influence of Knowledge Management, Skills and Attitudes Against Employee Performance. Where knowledge management, skills and attitudes as independent variables and employee performance as a dependent variable. The study was conducted at Swiss-belhotel Tarakan at Jalan Mulawarman Tarakan, a study conducted for one month. Sample method used in this research is saturated sampling technique. Data obtained based on questionnaires distribution of questionnaires distributed 87 questionnaires and which can be processed only 79 questionnaires. The method of analysis in this study using multiple linear regression analysis. The first stage examines the validity and reliability of the statements of each variable. The second stage is by testing the classical assumption. Knowledge management, skills and attitudes toward employee performance and test partial hypothesis (t test). From the results of partial data processing in this study of knowledge management positively affect the performance of employees, from the results of partial data processing in this study Skill positively affect the employee performance, and the results of partial data processing in this study attitude positively affect the performance Employees.

Detail Informasi