
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Galileo Cafe Kota Tarakan
Pengarang : Alif Ridho Gunawan Sukri - Personal Name;
Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2023XML Detail Export Citation
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Galileo Cafe kota Tarakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Kuantitatif Survei dan pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 sampel penelitian. Analisis data menggunakan software SPSS Model 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Galileo Cafe. Variabel Harga,Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Galileo Cafe Kota Tarakan.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
This research aims to examine the influence of Price, Service Quality and Product Quality on Consumer Satisfaction of Galileo Cafe, Tarakan City. This research uses a quantitative approach using the Quantitative Survey method and collecting data by distributing questionnaires. The sampling method used is nonprobability sampling. The sampling technique used purposive sampling with a sample size of 200 research samples. Data analysis used SPSS Model 23 software. The results showed that the service quality variable had no effect on Galileo Cafe consumer satisfaction. The price and product quality variables have a positive and significant effect on consumer satisfaction at Galileo Cafe, Tarakan City. Keywords: Price, Service Quality, Product Quality, Consumer Satisfaction