
Pengaruh Brand Loyalty, Brand Awareness, Dan Brand Image Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Eiger Di Kota Tarakan
Pengarang : Muhammad Al-Hadad - Personal Name;
Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2023XML Detail Export Citation
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand loyalty, brand awareness, dan brand image terhadap minat pembelian ulang produk Eiger di Kota Tarakan dengan total 210 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand loyalty, brand awareness, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang
This study aims to examine the effect of brand loyalty, brand awareness, and brand image on the repurchase interest in Eiger products in Tarakan City with a total of 210 respondents. This study uses a quantitative approach to the survey method. The analytical method used was multiple regression analysis which was processed using SPSS version 16.0. The results show that brand loyalty, brand awareness, and brand image variables have a positive and significant effect on repurchase interest.