Pengaruh Penerapan Customer Relationship dan Warehouse Management System Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Tarakan) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Penerapan Customer Relationship dan Warehouse Management System Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Tarakan)

Pengaruh Penerapan Customer Relationship dan Warehouse Management System Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Tarakan)

Pengarang : Salmiah - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2020
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran customer relationship dan warehouse management system terhadap kinerja perusahaan di PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di kota Tarakan. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 80 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner penelitian dimana data yang diperoleh selanjutnya dianalisis menggunkan teknik analisis regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa customer relationship memiliki pengaruh yang positif terhadap kinerja perusahaan serta warehouse management system juga memiliki pengaruh yang positif terhadap kinerja perusahaan.

The purpose of this study was to determine the role of customer relationship and warehouse management system on company performance at PT.Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) in the city of Tarakan. The sample size was 80 people. Data collection was carried out through the distribution of research questionnaires where the data obtained were analyzed using regression analysis techniques. The results of the study show thatcustomer relationship has a positive influence on company performance and the warehouse management system also has a positive influence on company performance.

Detail Informasi