Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pizza Hut Di Kota Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pizza Hut Di Kota Tarakan

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pizza Hut Di Kota Tarakan

Pengarang : Nova Syamriyani Putri - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2022
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI


Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian ulang produk pizza hut di Kota Tarakan. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobabilitiy sampling dengan teknik penentuan sampel menggunakan purpose sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Tarakan yang pernah membeli produk Pizza Hut dengan jumlah sampel sebanyak 270 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.

Kata kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian Ulang

- The study aimed to determine the effect of the marketing mix on the decision to repurchase Pizza Hut products in Tarakan City. This study used quantitative approach with survey methods and data were collected using questionnaires. Non-probability sampling was the sampling methodology employed, and purpose sampling was used to select the sample. A total of 270 Tarakan City residents who had purchased Pizza Hut products made up the study's sample. The analytical method used was multiple regression analysis, which was carried out using the SPSS version 16 application. The results of this study indicated that product, price, location and promotion variables had a positive and significant effect on repurchase decisions. Keywords: Product, Price, Location, Promotion, Repurchase Decision

Detail Informasi