Persepsi Masyarakat Terhadap Franchise Kentucky Fried Chicken (KFC) Di Kota Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Persepsi Masyarakat Terhadap Franchise Kentucky Fried Chicken (KFC) Di Kota Tarakan

Persepsi Masyarakat Terhadap Franchise Kentucky Fried Chicken (KFC) Di Kota Tarakan

Pengarang : Agustina - Personal Name;

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan., 2016
XML Detail Export Citation
    SKRIPSI

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap frenchise Kentucky Fried Chicken ini yang ada di tarakan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan dengan mengunakan persepsi masyarakat. Penelitian ini dilaksanakan di Kentucky Fried Chicken (KFC) Kota Tarakan, THM Plaza JL. Yos. Sudarso, Simpang 3 Tarakan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analis data yang di gunakan adalah deskriptif, kualitatif.. hasil yang peroleh dari penelitian ini adalah 1) Persepsi Berdasarkan Situasi diketahui adalah “Puas” akan tetapi persepsi masih ditemukan responden yang “Tidak Puas” yaitu dalam persepsi Antrian di Kentucky Fried Chicken 2). Persepsi Berdasarkan Target Persepsi responden bedasarkan Target diketahui adalah “Puas”, dan 3)Persepsi Berdasarkan Pelayanan diketahui adalah “Puas” akan tetapi persepsi masih ditemukan responden yang “Tidak Puas” yaitu dalam persepsi kecepatan karyawan untuk menanggapi permintaan dan keluhan konsumen di Kentucky Fried Chicken.
Kata Kunci: Persepsi Masyarakat, Pelayanan Franchise Kentucky Fried Chicken (KFC)

The background of the study is to examine public perceptions of Kentucky Fried Chicken's frenchise in Tarakan. The purpose of this study was to determine customer satisfaction with using public perception. This research was conducted at the Kentucky Fried Chicken (KFC) Tarakan City, THM Plaza JL. Yos.Sudarso, Simpang 3 Tarakan. The analytical method used is the method of data analysts in use is descriptive, qualitative results obtained from this study are 1). Based on the perception of situation in mind is "satisfied" but the perception still found respondents were "not satisfied" that the perception in the Queue Kentucky Fried Chicken 2). Perception Based Target Respondents' perceptions bedasarkan Target is known is "Satisfied", and 3) Perception Based Services known is "satisfied" but the perception still found respondents were "not satisfied" that is in the perception of the speed of the employee to respond to queries and complaints of consumers in Kentucky Fried Chicken. Keywords: Perception of Public Services Franchise Kentucky Fried Chicken (KFC)

Detail Informasi