UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Brand Switching Dari Produk Indosat IM3 Kota Tarakan

Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Brand Switching Dari Produk Indosat IM3 Kota Tarakan

Pengarang : Citrawati Malina

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2015
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan brand switching dari produk indosat im3 kota tarakan. metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan purposive sampling. dengan pertimbangan bahwa populasi yang ada sangat besar jumlahnya, sehingga tidak memungkinkan untuk meneliti seluruh populasi yang ada. sample dalam penelitian ini merupakan masyarakat berdomisili di kota tarakan yang menggunakan produk indosat. jumlah responden sebanyak 100 orang. metode analisis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program spss versi 11.5. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan brand switching dari produk indosat, promosi yang dilakukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan brand switching dari produk indosat, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan brand switching dari produk indosat.

Abstrak Indonesia

This study aims to determine the effect of: price, promotion and service quality to brand switching decision of indosat im3 products tarakan city. sampling method used in this study is nonprobability sampling with a sampling technique by using purposive sampling. considering that the population is very large, so it is not possible to examine the entire population. sample in this research is the people living in the town of tarakan using products indosat. the number of respondents as many as 100 people. the method of analysis using the multiple regression analysis with spss version 11.5. these results indicate that the positive effect on the price decision of switching the brand of the product indosat, the campaign carried positive and significant impact on the decision of maintaining our brand switching, quality of service is positive and significant impact on the decision of switching the brand of the product indosat.