UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Produk Hijau (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan)

Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Produk Hijau (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan)

Pengarang : Sukri Rabin Agus

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2017
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku terhadap niat beli produk hijau pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas borneo tarakan. metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan purposive sampling. dengan pertimbangan bahwa populasi yang ada sangat besar jumlahnya, sehingga tidak memungkinkan untuk meneliti seluruh populasi yang ada. sample dalam penelitian ini merupakan mahasiswa fakultas ekonomi universitas borneo tarakan yang mengetahui produk hijau. jumlah responden sebanyak 230 orang. metode analisis menggunakan analisis regresi dengan bantuan program spss versi 17.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap , norma subjektif, dan kontrol perilaku berpengaruh positif terhadap niat beli produk hijau

Abstrak Indonesia

This study aimed to determine the the influence of: attitude, subjective norms, and behavioral control of the intention to buy green products on students at the economy faculty university of borneo tarakan. sampling method used in this study was nonprobability sampling with sampling techniques by using purposive sampling. considering that the population there are very large numbers, so it is not possible to examine the entire population. the samples in this study were students at the economics faculty university of borneo tarakan who know the green product totaling 230 respondents. methods regression analysis using regression analysis with spss version 17.0. the results of this study indicate that attitude, subjective norm, and behavior control has positive influence on purchase intention of green products.