UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian   Sepatu Futsal Ortuseight  (Studi Kasus Pada Pemain Futsal Kota Tarakan)

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Ortuseight (Studi Kasus Pada Pemain Futsal Kota Tarakan)

Pengarang : Iqbal Diaz Setiawan

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2024
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu futsal ortuseight. jenis penelititan yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 130 responden menggunakan teknik purposive sampling. metode analisa yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program spss versi 29.0. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, desain produk, keputusan pembelian

Abstrak Indonesia

This study aimed to determine and analyze the influence of product quality, price, promotion, and product design on purchasing decisions for ortuseight futsal shoes. the type of study used is quantitative research with survey methods and data collection techniques, using questionnaires with 130 respondents and purposive sampling techniques. the method used is multiple regression analysis with the spss program version 29.0. the study results showed that the variables of product quality, price, promotion, and product design positively and significantly affect purchasing decisions. keywords: product quality, price, promotion, product design, purchasing decisions