UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Brand Image, Dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Di Kota Tarakan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan)

Pengaruh Brand Image, Dan Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Di Kota Tarakan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan)

Pengarang : Lauransy Gemicha Sendana

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2024
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh brand image, dan green marketing terhadap keputusan pembelian produk kfc di kota tarakan. penelitian ini dilakukan di tarakan. populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa universitas borneo tarakan. pengumpulan data dilakukan menggunakanmetode non- probality sampling dengan teknik purposive sampling dengan total 180 responden. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. pengukuran variabel pada penelitian ini menggunakan skala likert. metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang diolah menggunakan program spss versi 27. hasil dari pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk. kata kunci : brand image, green marketing, dan keputusan pembelian

Abstrak Indonesia

This study to exacime the influence if brand image, and green marketing on purhasing desicion for kfc product in tarakan city. this study was conducted in tarakan. the population of this study were students at the borneo tarakan university. the data collected used the non-probality sampling method with a purposive sampling technique and a total of 180 respondents. this study uese a quantitative approach with a survey method. variabel measurement in this study uses a likert scale. the analytical method used is multiple regression analysis, processed using teh spss program version 27. the hypothesis testing results show decision has positive effect on the product purchase decision. keywords : brand image, green marketing, and purchase decisions