UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Perilaku  Yang Mempengaruhi Brand Switching Pada Pengguna Laptop Acer (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan)

Perilaku Yang Mempengaruhi Brand Switching Pada Pengguna Laptop Acer (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan)

Pengarang : Aris Sudarmanto

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2024
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk melihat perilaku yang mempengaruhi brand switching pada pengguna laptop acer studi kasus pada mahasiswa universitas borneo tarakan. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner pada 150 responden menggunakan teknik purposive sampling. metode analisa yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program spss versi 25.0. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand switching sedangkan ketidakpuasan konsumen, variety seeking, dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. kata kunci : harga, ketidakpuasan konsumen, variety seeking, brand swithing

Abstrak Indonesia

This research aims to look at influencing brand-switching behaviors on acer laptop users in the case study of students at borneo tarakan university. this research uses quantitative methods by distributing questionnaires to 150 respondents using purposive sampling techniques. the analysis method used is multiple regression analysis with the spss program version 25.0. the results of this research show that the price variable has a negative and insignificant effect on brand switching while consumer dissatisfaction, variety seeking, and advertising have a positive and significant effect on brand switching keywords: price, consumer dissatisfaction, variety seeking, brand switching