UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Variety Seeking dan Harga Produk Terhadap Keputusan Perpindahan Merek

Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Variety Seeking dan Harga Produk Terhadap Keputusan Perpindahan Merek

Pengarang : Sardia

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2019
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ketidakpuasan konsumen, variety seeking, dan harga produk terhadap keputusan perpindahan merek. pada penelitian ini kuantitatif dengan metode survei, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik penentuan sampel non-probability sampling dimana mengunakan pendekatan teknik yang diambil adalah purposive dengan populasi yaitu sebanyak 250 masyarakat desa aji kuning yang telah melakukan pembelian produk shampoo pantene dijadikan sebagai sampel. metode analisis mengunakan analisis dengan bantuan program spss versi 23. hasil penelitian ini menunjukan bahwa ketidakpuasan konsumen tidak berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek, variety seeking berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek, dan harga produk tidak berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek.

Abstrak Indonesia

This study aims to examine the effect of consumer dissatisfaction, variety seeking, and product prices on brand transfer decisions. in this study using a quantitative approach with a survey method, sampling is done by using a non-probability sampling technique in which the technique taken is perposive with a population of 250 people of desa aji kuning village who have purchased pantene shampoo product used as a sample. the analytical method uses analysis with the help of spss program version 23. the results of this study indicate that consumer dissatisfaction does not have a positive effect on brand transfer decisions, variety seeking has a positive effect on brand transfer decisions, and product prices do not have a positive effect on brand transfer decisions.