UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Materi Energi Dan Perubahannya Dengan Pendekatan Scientific Di Kelas V SD Negeri 002 Tanjung Palas Timur

Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Materi Energi Dan Perubahannya Dengan Pendekatan Scientific Di Kelas V SD Negeri 002 Tanjung Palas Timur

Pengarang : Sehan

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2014
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa dengan menggunakan pendekatan scientific di sd negeri 002 tanjung palas timur. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. penulis meningkatkan hasil belajar siswa dengan pendekatan scientific secara tertulis semua data dikumpulkan dengan cara melakukan pratikum. pratikum tersebut diikuti dengan mencatat hasil belajar siswa, yaitu mencatat semua hasil data ke dalam tabel data. adapun hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menggunakan pendekatan scientific di kelas v sd negeri 002 tanjung palas timur. dapat meningkatkam hasil balajar siswa. kata kunci: meningkatkan hasil belajar ipa dan pendekatan scientific

Abstrak Indonesia

Tidak Tersedia Deskripsi