UPT. Perpustakaan Universitas Borneo Tarakan | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION
Image of Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Telepon Genggam Merek Nokia Di Tarakan (Study Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan)

Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Telepon Genggam Merek Nokia Di Tarakan (Study Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Borneo Tarakan)

Pengarang : M. Ihwal Fauzi

Perpustakaan UBT : Universitas Borneo Tarakan,2010
    SKRIPSI

Abstrak Indonesia

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui hubungan yang positif antara tingkat kepuasan konsumen terhadap pengguna telepon genggam merek nokia di fakultas ekonomi universitas borneo tarakan. perusahaan nokia merupakan perusahaan ponsel global yang menguasai 30% market share ponsel dunia. dengan menganalisis kepuasan konsumen diharapkan dapat dijadikan masukan bagi pimpinan perusahaan nokia dalam mempertahankan kepuasan konsumen agar pengguna telepon genggam nokia semakin meningkat.. peralatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana. koefisien korelasi sebagai metode utama dan koefisien determinasi sebagai metode pendukung, yaitu mengetahui hubungan yang positif antara tingkat kepuasan konsumen terhadap pengguna telepon genggam merek nokia. hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara tingkat kepuasan konsumen terhadap pengguna telepon genggam sebesar 0,99 atau 99 %

Abstrak Indonesia

Tidak Tersedia Deskripsi